Angry Birds

Selasa, 17 April 2012

Menggunakan Software Presentasi sebagai Media Pembelajaran

   Dalam pembelajaran, tidak sedikit materi yang diberikan guru melalui infocus/proyektor. Dalam menyampaikan semua tujuan. Presentasi merupakan suatu kegiatan menyampaikan / menjelaskan ide-ide, laporan atau informasi mengenai apa saja kepada orang lain. Untuk itu, presentasi yang baik harus dipersiapkan dengan baik, berisi materi yang dikemas dengan rapi dan dapat ditampilkan dengan materi yang menarik. Untuk mencapai maksud tersebut tentunya diperlukan piranti lunak dan piranti keras yang mampu mendukung maksud tersebut.

    Salah satu piranti lunak pendukung yang utama adalah Software Presentasi. Dengan adanya software presentasi tentu saja kita dapat dengan mudah untuk menampilkan presentasi kita. Software presentasi yang sering digunakan di sekolah kami adalah Microsof powerpoint. Microsof powerpoint merupakan keluarga dari Microsoft Office pabrikan dari Microsoft.

       PowerPoint merupakan aplikasi presentasi paling populer digunakan oleh banyak user. PowerPoint memiliki kelengkapan fitur yang memudahkan pengguna dalam membuat presentasi. Karena hal inilah yang menjadikan PowerPoint mempunyai nilai lebih. PowerPoint sendiri dikembangkan oleh Microsoft. Sampai saat ini, PowerPoint sudah mencapai versi 2010. Versi ini sedikit berbeda dengan versi sebelumnya 2003. Jika anda sudah mengenal versi 2003, pasti akan sedikit kelabakan untuk beralih ke versi 2007/2010.

presentasi-powerpoint

0 komentar:

Posting Komentar